Mantan Miss Korea ini kehilangan setengah payudara akibat oplas

Kundur News – Salah satu mantan kontestan Miss Korea pada tahun 1980, bernama Park melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Hal itu terjadi pada tahun 20008 silam. Dengan bagian tubuh yang bagus ia berpikir hal itu akan meningkatkan kesempatannya untuk kembali mendapat suami.

Wanita yang hanya mau menyebutkan nama marganya itu sayangnya terjerumus kepada praktek dokter yang tidak memiliki kualifikasi bagus. Hasilnya pun cukup mengerikan.

Park sempat mengalami serangkaian infeksi akibat operasi. Kini payudara bagian kanannya tinggal setengah dari ukuran asli. Selain fisiknya yang bermasalah, hal itu memicu depresi berlebihan.

“Aku menyesali keputusanku dan sempat mencoba bunuh diri dua kali. Operasi plastik itu seperti kecanduan,” ungkap Park seperti dilansir Lollipop.sg.

Korban malpraktek dari para dokter bedah plastik itu tidak sedikit. Bahkan ada sebutan dokter hantu bagi mereka yang tidak memiliki kualifikasi namun tetap melakukan operasi plastik.

“Jika kamu mengoperasi mata, kamu ingin memperbaiki hidung, dan dokter tidak akan berkata kamu sudah cukup cantik, melainkan mendatangkan lebih banyak orang untuk mengoperasi,” ungkap Park.

(Merdeka com)