Inhil – Bertempat di Gedung Vidcon Diskominfo Indragiri Hilir, secara virtual Bupati HM Wardan menerima pernghargaan Innovative Goverment Award, untuk inovasi daerah Provinsi kabupaten dan kota tahun 2021

Dengan skor indeks 62,42 sangat innovative, Rabu (29/12/21).

Penghargaan ini diberikan langsung secara Virtual oleh Menteri Dalam Negeri Tito karnavian kepada Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

Bupati HM Wardan merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh kementerian dalam negeri kepada dirinya dan kabupaten Indragiri Hilir.

“Alhamdulillah wasyukurilla tentunya kita bersyukur karena hari ini kita kabupaten Indragiri Hilir menerima pernghargaan Innovative Goverment Award dengan kategori kabupaten terinovatif,” ujarnya.

Dan ini tentunya, kata Bupati memberikan motivasi yang sangat luar biasa bagi pemerintah kabupaten Indragiri Hilir bersama komponen komponen OPD dan yang lainnya untuk lebih giat lagi memacu kegiatan pelaksanaan pembangunan dalam rangka upaya untuk merealisasikan program-program yang di buat serta telah di susun bersama-sama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil

“Dengan motivasi ini kita bisa lebih giat lagi untuk memacu kita untuk melakukan kegiatan ataupun pelaksanaan pembangunan dalam rangka upaya merealisasikan program-program yang kita buat dan susun bersama-sama,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masuk pada peringkat ke 7 dari seluruh Kabupaten se-Indonesia.

Previous articleRatusan Masyarakat Ungar Akan Tarik Paksa Kapal Isap Timah Di Laut Gading
Next article96 Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak, Dan Penggerak PKK, Dilantik