Masyarakat-Dihimbau-Untuk-Tidak-Buang-Sampah-Sembarangan

Tanjungbatu – Kelurahan Tanjungbatu Kota besama sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kundur dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan jalan Kolam Air yang selama ini menjadi tempat pembuangan sampah masyarakat sehingga tumpukannya masuk ke badan jalan.

Lurah Tanjungbatu Kota, Budi Hartono saat ditemui mengatakan, jalan menuju arah Tanjung Sari itu saat ini sudah bersih dan diharapkannya masyarakat untuk tidak lagi membuah sampah di tempat tersebut.Masyarakat-Dihimbau-Untuk-Tidak-Buang-Sampah-Sembarangan-(2)

“Sesuai dengan HUT Kabupaten Karimun, yang bertemakan Karimun Bersih, jadi kami himbau kepada masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah di sembarangan tempat. Jadi kami mohon kepada masyarakat diminta pengertiannya,” himbau Budi, Ahad, (14/10/18).

Tepi jalan Kolam Air selama ini diketahui menjadi tempat oknum-oknum yang sengaja membuang sampah di lokasi tersebut, apalagi lokasi memang tergolong sepi. Menurut sumber mengatakan, sampah-sampah tersebut memang sengaja dibuang oleh oknum warga sekitar lokasi Kolam Air.

BACA: Sampah Berserakan Dimerata Tempat Di Tanjungbatu Kota

“Sampah-sampah yang menumpuk, yang buang warga warga disekitar lokasi tu juga,” kata sumber.

(Phono)