Bupati Asahan beserta jajaran foto bersama dihalaman kantor Sat Pol PP Kabupaten Asahan.
Bupati Asahan beserta jajaran foto bersama dihalaman kantor Sat Pol PP Kabupaten Asahan.

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengucapkan selamat kepada Personil Satpol PP Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsi peraturan baris berbaris dan pembinaan jasmani.

Ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc saat memimpin apel di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Asahan, Senin (31/01/2022) yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Subdenpom 1/1-4 Kisaran (Pelatih Pelatih Baris Berbaris Satpol PP Kabupaten Asahan) dan Personil Satpol PP Kabupaten Asahan.

BACA :  Pengukuhan Polsubsektor Tanjung Balai dan Polsubsektor Rawang Panca Arga

Semoga dengan pelatihan ini personil Satpol PP Kabupaten Asahan dapat memperbaiki sikap mental dan kesigapan personil dalam menjalankan tugas sehingga dapat menghasilkan praja wibawa yang profesional dan berkarakter dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Satpol PP. Terang Bupati”.

Bupati Asahan juga mengatakan Program kegiatan ini merupakan bagian dari visi dan misi Pemkab Asahan membentuk SDM yang berkarakter. Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan sebagai garda terdepan dalam menegakkan dan menjaga Peraturan Daerah, diharapkan Satpol PP memiliki sifat tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

BACA :  Penandatangan Deklarasi Komitmen Penyelenggaraan Kabupaten Ramah Perempuan dan Layak Anak

kepada Satpol PP Kabupaten Asahan memiliki rasa solidatitas kepada sesama personil Satpol PP Kabupaten Asahan, dedikasi terhadap pekerjaan dan loyalitas kepada pimpinan, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “mewujudkan Asahan Sejahteta yang Religius dan Berkarakter, Ucap Bupati”.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan saya menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas) dan saya berharap kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengikuti apa yang saya terapkan.

BACA :  Tim Wasev TMMD ke-115 Tinjau TMMD ke-115 Tahun 2022 di Kecamatan Sei Kepayang Timur

Menutup bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menghimbau kepada personil Satpol PP agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan menjadi penegak Peraturan Daerah khususnya penanganan atau pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan. (Isrofi)

Previous articleEmak-emak Di Kundur Protes Minyak Goreng Masih Di Angka Rp 20.000 per liter
Next articleKoramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Koordinasi Percepatan Vaksinasi Ke Puskesmas Palmatak