Home Kepri Anambas Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Koordinasi Percepatan Vaksinasi Ke Puskesmas Palmatak

Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Koordinasi Percepatan Vaksinasi Ke Puskesmas Palmatak

0
Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Koordinasi Percepatan Vaksinasi Ke Puskesmas Palmatak

Anambas – Koramil 07/ Palmatak Kodim 0318/Natuna melaksanakan kordinasi tentang percepatan pelaksanaan program Vaksinasi Puskesmas Palmatak Di Desa Lidi Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (31/1/2022)

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Sertu M Hadi personel Babinsa Koramil 07/Palmatak melaksanakan Kordinasi dengan Kepala Desa Lidi Terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi oleh petugas Puskesmas Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga target sasaran Bisa tercapai.

Sertu M. Hadi yang Akrab di panggil oleh warga “Pak Koto” ini berkordinasi tentang langkah apa yang akan di buat bersama Kepala Desa terkait masih ada warga desa yang belum Vaksin baik Dosis Satu Maupun Dosis Dua,
Mungkin kita awali dengan mendata Warga yang belum Vaksin sehingga setelah dapat data tersebut bisa dilaksanakan Vaksin dari rumah Kerumah, tentunya Setelah berkordinasi Dengan Puskemas Setempat.Tegasnya.

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu Upaya kami mendukung program pemerintah bersama aparat terkait yaitu Puskesmas Palmatak dalam giat Vaksinasi.
“Tugas saya membantu kepala Desa memberikan pemahaman tentang pentingnya Vaksin bagi seluruh masyarakat agar tercipta imunitas Nasional sehingga Pandemi ini segera Berkhir” ungkapnya.

Di tempat Lain Danramil 07/Palmatak Letnan Satu Infanteri Hasan Basri menyampaikan
“Saya selalu menekankan kepada Anggota Babinsa saya,untuk tidak bosan Melakukan kordinasi dengan Aparat Tetkait dalam mengambil langkah langkah guna mendukung giat Vaksinasi di Desa masing masing”.

Lebih lanjut, Daramil mengatakan “sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, agar seluruh jajarannya berperan aktif dalam mensukseskan Program Vaksinasi yang dilaksanakan Petugas Medis di wilayah Koramil masing masing”. pungkas Danramil 07/Palmatak.*