INHIL,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Inhil Polda Riau menggelar Anjangsana dan Bhayangkari Peduli dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri, Warakawuri di wilayah hukumnya, Senin 20 Juni 2022.

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan beserta Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Arry Dian Setyawan dan didampingi para pejabat utama Polres Inhil serta rombongan menyambangi langsung rumah 20 orang Purnawirawan dan 10 orang warakawuri yang ada di Kota Tembilahan.

Dalam anjangsana ini, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada 20 Purnawirawan Polri, kemudian dilanjutkan dengan Ibu Ketua Cabang Inhil Ny Arry memberikan bingkisan kepada 10 warakawuri tersebut.

BACA :  Polres Inhil Lakukan Penyekatan Jalan, Terkait PPKM Level 2

Kapolres Landak AKBP Dian menyampaikan kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di wilayahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelas AKBP Dian.

Ia juga berharap dan mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

BACA :  Sat Narkoba Polres Inhil Amankan Dua Pelaku Narkoba Di Kelurahan Tembilahan Hilir

“Kami juga berharap dan mendoakan, bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus, mohon kerjasamanya jika ada saran dan masukan terhadap personel anggota Polres Inhil silahkan sampaikan langsung kepada kami. Kami sangat bersyukur terhadap saran dan masukannya, semoga personel dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang berikan selama ini, baik saat berdinas dulu, maupun pada masa purna tugas saat ini,” tuturnya.

BACA :  Ramadhan Hari Ke 2, Polres Inhil Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Sementara itu, 10 Purnawirawan Polri yang dikunjungi oleh Kapolres Inhil dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolres tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari bapak Kapolres hari ini, kami juga sangat mendukung Polres Inhil baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap salah satu purnawirawan.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian dan Purnawirawan Polri terlihat sangat begitu akrab dan obrolan berjalan dengan lancar.*

Previous articleRatusan Knalpot Racing Dimusnahkan Di Mapolsek Kundur
Next articleKonsultasi Pimpinan DPRD Dan Bupati Inhil Bersama Perwakilan Aliansi Wartawan