Home Featured Konsultasi Pimpinan DPRD Dan Bupati Inhil Bersama Perwakilan Aliansi Wartawan

Konsultasi Pimpinan DPRD Dan Bupati Inhil Bersama Perwakilan Aliansi Wartawan

0
Konsultasi Pimpinan DPRD Dan Bupati Inhil Bersama Perwakilan Aliansi Wartawan

Inhil – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal menghadiri acara konsultasi Pimpinan DPRD dan Bupati Kabupaten Inhil bersama perwakilan Aliansi Wartawan Inhil (AWI), Senin (4/4/22) Malam.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Inhil jalan Soebrantas Tembilahan, dan dihadiri Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil, Asisten Ekonomi dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil juga perwakilan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Indragiri Hilir.

Konsultasi ini sendiri merupakan tindak lanjut dari surat Aliansi Wartawan Indragiri Hilir (AWI) No. 001/P.AWI-INHIL/III/2022 kepada DPRD Kab. Inhil tentang permintaan Hearing dan Audiensi Bupati Indragiri Hilir dan OPD lainnya terkait pengelolaan dana publikasi media / penyebarluasan informasi Daerah di Kab. Inhil.

Tujuan konsultasi ini sendiri adalah untuk menyampaikan serta menyamakan persepsi serta mencari solusi terkait kerja sama media antara Pemerintah Daerah dengan media yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.* (Adv)*