Mubes Pembentukan Pengurus HIMAP2K
Mubes Pembentukan Pengurus HIMAP2K

Karimun – Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajaran Kundur Pekanbaru (HIMAP2K-Pekanbaru) melaksanakan Musyawarah Besar XVII, Ahad, 13 Desember 2020 di Aula Haji, Tanjung Sari, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur.

Evan Septian sebagai Ketua HIMAP2K Periode 2019-2020 dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus yang selalu membantu nya dalam menggerakkan roda kepemimpinan Pekanbaru. “Karena bantuan tenaga, pikiran,waktu juga materi yang telah diberikan oleh mereka merupakan alasan mengapa saya bisa menjalankan agenda kegiatan selama masa periode saya memimpin HIMAP2K ini”

BACA :  Bupati Karimun Sampaikan Tahniah Kepada Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022

Dalam Musyawarah Besar XVII ini terpilihlah saudara Yusnizar dan Wahyu Ramadhani sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMAP2K Pekanbaru periode 2020-2021.

Yusnizar sebagai Ketua HIMAP2K Terpilih menyampaikan “HIMAP2K bukanlah sebuah organisasi yang kaya, walaupun begitu rasa kekeluargaan yang tercipta dari saling pengertian, tolong menolong dalam setiap pergerakan yang kita lakukan itulah yang membuat organisasi ini menjadi kaya,” tukasnya.*(M Azwar)