Suasana nonton bareng di rumah dinas Bupati Karimun, Senin malam (19/6)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq semarakkan nonton bareng laga sepakbola memperteukan Indonesia melawan Argentina, yang digelar di panggung Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin malam (19/6).

Saat nonton bareng itu, puluhan hadiah menarik yang diberikan bagi masyarakat yang ikut menonton.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, masyarakat dapat melihat bagaimana tim sepak bola Indonesia dapat menunjukkan suatu skill permainan yang baik, meskipun skor akhir 2-0 unggul untuk Argentina.

“Tapi dari pertandingan ini kita dapat melihat, bahwa kesungguhan dan mental pemain Indonesia sudah layak, apalagi berhadapan langsung dengan tim sepak bola terbaik dunia,” sebut Aunur Rafiq.

Disamping itu Aunur Rafiq mengaku jika melihat antusias atau semangat dari masyarakat Karimun, dalam menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Argentina, tampak sangat semarakkan tentunya tidak hanya di rumah, tetapi juga di cafe dan kedai kopi hampir semuanya menonton bola.

“Sehingga dalam hal ini kegiatan nonton bareng yang digelar di rumah dinas Bupati Karimun, kami siapkan untuk hiburan masyarakat seperti dooprize. Ini sebagai bentuk membangkitkan kecintan sepakbola bagi masyarakat kita.

“Mudah mudahan kebersamaan seperti ini dapat kita lakukan untuk event event tertentu. Kita berbahagia malam ini bersama sama, walaupun tim Indonesia kalah, tetapi kita bangga sebagai orang Indonesia,” sebutnya.(*)