Perkuat sinergitas, H ikbal Sayuti Datangkan Konsultan Politik untuk Belah Dapil 

Tembilahan — Untuk menyongsong pemilu legislatif mendatang, dan memperkuat tim sahabat hati H Ikbal Sayuti Bacaleg tingkat DPRD provinsi partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumpulkan Bacaleg tingkat DPRD kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka belah Dapil, bertempat di D’perahu Resto, Senin (19/6/2023) malam.

 

Bacaleg tingkat DPRD provinsi partai PPP H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa kegiatan pada malam hari ini, hanya sekedar meningkatkan hubungan silaturahmi antara Bacaleg DPRD kabupaten Indragiri Hilir dan sahabat hati.

“Silaturahmi itu penting, jadi saya datang, ke Inhil untuk bersilaturahmi dengan para Bacaleg DPRD kabupaten Indragiri Hilir, dan untuk memberikan pesan-pesan semangat selain itu juga mendatangkan konsultan politik dari LSI (Lembaga Survei Indonesia) Astariadi kurniawan untuk membelah Dapil kawan-kawan Bacaleg DPRD Inhil,” kata Politisi partai berlambangkan Ka’bah tersebut H Ikbal Sayuti.

Lebih lanjut di mana, untuk Pileg nantinya PPP mempunyai tokoh nasional Sandiaga Salahuddin Uno, dan sudah resmi merapat ke partai PPP, tentunya dengan bergabungnya Sandiaga Uno menjadi harapan besar PPP mampu menjadi partai pemenang pemilu legislatif mendatang.

 

“Tentunya kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di PPP Itu menjadi sebuah kebanggaan kita, dan harapan kita bersama, PPP Inhil bisa menjadi partai pemenang pemilu legislatif mendatang, karena Sandiaga Uno merupakan putra Riau, tentunya kita (Riau-red) menjadi target Sandiaga Uno untuk menang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, H Ikbal Sayuti berharap kepada Bacaleg PPP Inhil terus meningkat dan selalu optimis serta selalu kompak, sehingga tidak mudah menerima informasi dari luar.

 

“Mohon maaf saya maju di DPRD provinsi, untuk Inhil tentunya ada gesekan dari calon PPP Inhil juga, jadi jangan mudah terpancing sehingga hubungan kita yang sudah baik ini menjadi kurang baik, saya juga berharap kawan-kawan yang yang berjuang bersama-sama duduk di DPRD Inhil, jadi kita sama-sama membangun kabupaten Indragiri Hilir untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Previous articleCegah karhutla, Babinsa Praka Fiki Eka Putra Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan 
Next articleNonton Bareng Bola Indonesia VS Argentina di Rumah Dinas Bupati Karimun Semarak