Nurdin basirun siap mundur
Nurdin basirun siap mundur

Kundur News – Karimun – Bupati Karimun H Nurdin Basirun siap mundur dari jabatan sebagai kepala daerah, dan tengah bersiap-siap untuk mengikuti proses tahapan Pilkada Provinsi Kepri mendampingi H M Sani.

Menurut Nurdin Basirun mengungkapkan masih banyak pembangunan di Kabupaten Karimun yang masih belum selesai dikerjakan. Dan semuanya perlu dituntaskan dan diselesaikan.

Hal yang tak kalah penting lanjut Nurdin menurutnya kelanjutan pembangunan dari Bupati Karimun terpilih nantinya harus bangun komunikasi dan bangun kebersamaan dengan masyarakat. Pekerjaan besar yang telah menanti tidak mungkin bisa lalukan sendiri.

Meski masih banyak pekerjaan yang kurang atau perlu dibenahi namun ia juga tak lupa bersyukur kerena ada beberapa poin penting yang menjadi catatan-catatan keberhasilan masa kepemimpinannya.

BACA :  Gading Akan ‘Terang Benderang’

“Saya rasa kita harus terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karimun. Dengan kebersamaan dan kerjasama untuk berdaya saing oleh masyarakat Karimun, saya yakin akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, makanya ini harus tetap dilanjutkan,” pesan Nurdin.

Kapan waktunya Nurdin akan melepaskan jabatannya, Ia pun mengaku tinggal menunggu instruksi dari KPU. “Sudah ada penetapan pencalonan nantinya dari KPU dan paling lambat 60 hari setelah itu surat pengunduran diri saya sudah ada,” ujar Nurdin.*

z