Jpeg

Jpeg

+



+
Kundur News
Kundur karimun Kepri
Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-70, Koramil 03/Kundur, Karimun (13/8) membagi 100 Bendera Merah Putih kepada masyarakat Suku Duane Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur dan masyarakat pengguna jalan.

“Sebanyak 100 helai Bendera Merah Putih akan bekibar di perkampungan Suku Duane Kundur untuk memperingati hari lahirnya Negara indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2013 nanti,” ungkap Danramil 03/Kundur Kapten INF K. Kamanurung.

Kapten INF K. Manurung mengimbau, masyarakat turut mengibarkan merah putih di setiap rumah. Pengibaran merah putih ini untuk menyambut dan menyemarakkan hari ulang tahun ke-70 kemerdekaan RI.

Ia juga mengaku senang, sejauh ini sudah terlihat peningkatan kesadaran mengibarkan merah putih menjelang puncak HUT RI.

“Saya pikir hal ini positif. Di Usia 70 tahun kemerdekaan sejatinya kita memaknai dengan menunjukkan nasionalisme sebagai warga negara Indonesia yang mencintai bangsa dan negara,” kata dia.

Bendera itu sangat penting sebagai lambang negara dan harus dimiliki setiap warga negara, terlebih bagi masyarakat di sekitar daerah perbatasan dengan negara tetangga, sehingga kedaulatan negara tetap terjaga sampai pelosok desa dan tempat terpencil sekalipun.

+
z
Berita dari Kundur
+