IMG_0965

 

 

Kundur News,
Anggota MPR DPR-RI Drs Nyat Kadir dalam kunjungannya ke Kundur, Rabu (04/03/2015) saat diwawancarai, membantah bahwa kunjungannya ada hubungannya dengan pilkada.

Kunjuangannya kali ini adalah untuk menggelar rapat dengar pendapat bersama sejumlah tokoh masyarakat Kepulauan Kundur. Sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Kundur atas dukungan untuk dirinya duduk dikursi DPR RI priode 2014 – 2019. Nyat hanya menambahkan, saat ini masyarakat Karimun mesti bangga memiliki pemimpin dan calon pemimpin seperti Nurdin dan Rafiq. Karena Kedua pemimpin tersebut, sangat harmonis, sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat.

Nurdin ibarat bunga, Rafiq ibarat tangkainya. Mereka berdua adalah sosok pemimpin yang sangat-sangat harmois, mampu bertahan hingga 10 tahun. Kita tau Pemimpin yang baik itu, pemimpin yang mampu menjaga hubungan yang sangat harmonis. Kita sebagai masyarakat Karimun mesti bangga mempunyai pemimpin yang demikan”. imbuh Nyat.

Kemudian Nyat menyakinkan, pencalonan Aunur Rafiq sebagai calon Bupati Karimun merupakan peluang yang sangat besar, dan tidak terlepas dari kemampuan Nurdin untuk mengkaderkan generasi yang berkelanjutan.
“Saya yakin, jika Aunur Rafiq mencalonkan Bupati Karimun, itu langsung `turn In` (menang.red). mudah mudahan saja perkiraan saya tidak meleset”. Yakin Nyat.

Rd

Lazada Indonesia