Nyimas Novi Ujiani menerima bendera pataka, saat pengukuhan usai Muscab PKB Kabupaten Karimun, Sabtu (26/2) di Hotel Aston Karimun

KARIMUN – Nyimas Novi Ujiani kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, untuk periode 2022-2027. Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar DPC PKB Kabupaten Karimun, di Hotel Aston Karimun, SAbtu (26/2).

Nyimas Novi terpilih secara aklamasi dimana 12 PAC se Kabupaten Karimun sepakat, memilih dan menyatukan suara bahwa Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun itu layak untuk meneruskan kepemimpinannya untuk lima tahun kedepan.

Setelah selesai seluruh sidang pleno pada Muscab tersebut, Nyimas Novi kemudian dikukuhkan bersama para pengurus yang telah terpilih, oleh Bendahara DPW PKB Provinsi Kepri, Suigwan.

Pada kesempatan itu, Bendahara DPW PKB Provinsi Kepri, Suigwan mengatakan, syukur alhamdulillah Muscab DPC PKB Kabupaten Karimun telah selesai dilaksanakan, dan telah menghasilkan kepengurusan yang lengkap, dengan menetapkan Nyimas Novi Ujiani sebagai Ketua terpilih DPC PKB Kabupaten Karimun, periode 2022-2027.

“Semoga ketua dan pengurus terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, dan menggerakkan partai sesuai dengan tujuan dan cita-cita berdirinya partai ini,” ujar Suigwan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun terpilih, Nyimas Novi Ujiani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, untuk kembali mempimpin DPC PKB Kabupaten Karimun lima tahun kedepan. Dengan harapan agar seluruh kekuatan partai yang ada dapat mendukung apa yang telah ditargetkan, bahwa tahun 2024 PKB harus menang.

“Saya bukan siapa-siapa tanpa peran ibu dan bapak semuanya, anda semua sebagai ujung tombak pergerakan ini, terimakasih telah mempercayai saya untuk tetap memimpin partai ini di Kabupaten Karimun, mohon bantu dan tetap bersama-sama, membesarkan PKB,” pesan Nyimas Novi.

Usai Muscab, Nyimas Novi berencana akan menggelar raodshow di 12 PAC se Kabupaten Karimun, untuk mengukuhkan pengurus di tingkat Kecamatan.

Sebelumnya akan dilakukan penyusunan jadwal, sehingga seluruh PAC bisa mempersiapkan untuk melaksanakan pengukuhan.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut hadir pada Muscab PKB Kabupaten Karimun mengucapkan selamat, atas terselenggaranya Muscab tersebut.

“Selamat dan sukses Muscab DPC PKB Kabupaten Karimun, koalisi yang sudah terjalin dengan PKB sejak tahun 2006, semoga dapat terus terjaga dengan baik. Mudah-mudahan dukungan yang diberikan akan dapat berjalan dengan baik sampai masa akhir jabatan saya,” harap Rafiq.

Turut hadir pada Muscab tersebut perwakilan partai politik, para FKPD, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, ormas, OKP, Paguyuban dan FPK.(*)