Bupati Karimun Dapat Jaket Dari KBBP Polri Resor Karimun, Saat Hadiri Pengukuhan

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengenakan jaket hadiah dari KBPP Polri Resor Karimun, usai proses pengukuhan, Minggu malam (27/2/) di Gedung Nasional

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima jaket kebesaran dari Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Karimun, usai proses pelantikan KBPP Karimun, di Gedung Nasional, Minggu malam (27/2).

Jaket kebesaran KBPP Polri Resor Karimun itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPD KBBP Polri Kepulauan Riau, Widiastadi Nugroho.

Pada pelantikan itu, Ery Januardin secara resmi memimpin KBBP Polri Resor Karimun, untuk periode 2021-2026.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengucapkan selamat, kepada seluruh pengurus KBPP Polri Resor Karimun yang telah resmi dikukuhkan.

Aunur Rafiq meyakini pengurus KBBP Polri Resor Karimun mampu mengemban amanah dengan baik, sebagai wadah bagi anak-anak Polri di Kabupaten Karimun.

“Saya yakin KBPP Polri Karimun dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, salah satunya untuk memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri di Kabupaten Karimun. Semoga kedepannya dapat eksis ditengah masyarakat,” kata Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu Aunur Rafiq juga berpesan kepada KBBP Polri Resor Karimun, agar dapat bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dan seluruh paguyuban, suku, kerukunan keluarga, Ormas, OKP dan elemen masyarakat lainnya di Karimun.

“Mari kita bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, kita majukan dan jaga sama-sama kampung kita ini,” pesan Aunur Rafiq lagi.

Menurutnya, para generasi penersu dan majunya Kabupaten Karimun juga tidak terlepas dari peran organisasi KBBP Polri, yang tentunya akan menggantikan para orang tua, untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto.(*)

Previous articleRokok Merek Manchester Mild Dan Manchester Merah Tanpa Pita Cukai Merajalela Di Kota Batam
Next articleNyimas Novi Ujiani Kembali Terpilih Pimpin PKB Karimun Periode 2022-2027, Targetkan Kemenangan Pada Pemilu 2024