pan_karimun_targetkan_5_kursi_pada_pemilu_2019

Kundur News – KARIMUN – DPD Partai Amanat Pembangunan (PAN) Kabupaten Karimun menargetkan lima kursi di DPRD Kabupaten Karimun pada pemilu 2019 mendatang.

Target itu disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Kepri Haid Rizal dalam penyampaian amanatnya saat melantik DPD PAN Kabupaten Karimun di Gedung Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun, Minggu (9/4).

“DPD PAN Kabupaten Karimun mampu merebut kursi di DPRD dan harus dapat menduduki kursi pimpinan seperti periode sebelumnya,” kata Hamid.

Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar ketika dimintai tanggapan mengaku siap merebut kursi pimpinan DPRD Karimun pada pemilu 2019 mendatang. Dia berjanji akan mengerahkan segala kekuatan yang dimiliki DPD PAN Kabupaten Karimun yang diyakini memiliki basis akar rumput sampai ketingkat RT dan RW.”

Untuk struktur kepengurusan di semua 12 Kecamatan kata Anwar Abu Bakar, telah dirampungkan dan tinggal satu Kecamatan lagi yang ditargetkan akan selesai secepatnya. Begitupun ditingkat ranting yakni Desa dan Kelurahan akan segera dilengkapi.

“Insyaallah akhir tahun ini semua kepengurusan sampai tingkat Kecamatan, Desa atau Kelurahan dan Desa, termasuk RT dan RW ditargetkan selesai,” katanya.*