Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun H. Raja Usman Aziz dan Zulkhainen, Buka Posko di Kundur

Jpeg
Jpeg

+

+
Kundur News.
Kundur Karimun Kepri

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun H. Raja Usman Aziz dan Zulkhainen, pasangan nomor urut 3 ini, Kamis (17/9) pagi meresmikan kantor posko pemenangan.

Posko yang dinamai “Koalisi Rakyat” ini dirikan untuk mendukung pemenangan pasangan Raja Usman dan Zulkhainen, atau singkatan Rusuk Berazam, yang menjadi pusat aktivitas tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun itu.

Peresmian posko yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 281 Lingk. II RT 4 RW 3 Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur itu dihadiri Puluhan undangan dan simpatisan.

“Posko ini dibentuk sebagai pusat aktivis politik dalam Pilkada 2015, posko ini juga sebagai tempat yang akan menentukan kemenangan Rusuk Berazam,” ujar Aldo Ketua Tim Koalisi Rakyat Kecamatan Kundur.

H. Raja Usman Aziz yang maju lewat jalur perseorangan atau istilah lainnya jalur Independent sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Karimun 9 Desember 2015, menggandeng Zulkhainen, yang tak lain sebagai notaris dan pengacara.

Dalam acara tersebut yang dihadiri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Zulkhainen melakukan peresmian Posko Tim Pemenangan Koalisi Rakyat yang didalamnya masing-masing mempunyai koordinator.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana Zulkhainen mengatakan, dalam menghadapi pilkada kedepan tentu dibutuhkan calon pemimpin yang ideal serta siap untuk membuat perubahan untuk proses pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun ini.

“Kita dari rakyat akan kembali kepada rakyat lagi, dan untuk itu kita harapakan kemengan tim ini juga nantinya akan memperjuangkan aspirasi dari rakyat,” ujar Zulkhainen dalam arahannya.

Lebih lanjut Zulkhainen menyebutkan, tujuan didirikan posko utama ini adalah untuk menyusun tim kampanye. “Tujuan didirikan posko ini adalah sebagai markas komandao kita dan kedepan setiap kecamatan desa dan kelurahan, juga kita buat posko,” kata Zulkhainen.

+
Oleh : z
Berita dari Kundur