Ery Swandi, saat meninjau kondisi Ponton Pelabuhan Tanjungberlian
Ery Swandi, saat meninjau kondisi Ponton Pelabuhan Tanjungberlian

Tanjungberlian – Ponton pelabuhan Tanjung Berlian, Kundur Utara yang ditutup sementara waktu akibat keropos dimakan usia, tidak beberapa lama lagi akan segera dapat dipergunakan kembali.

Menurut salah satu anggotan DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi mengatakan, kerusakan pada ponton akan segera diperbaiki untuk sementara hingga dapat dipergunakan pada kesibukan Idul Fitri 1442H.

BACA :  Ery Suandi Upayakan Ruang Tunggu Pelabuhan Kundur Utara Untuk Segera Digunakan

“Kita sudah mengerahkan pekerja untuk secepat mungkin melakukan perbaikan di tiang-tiang bumbung ponton yang mengkhawatirkan tersebut, dengan cara dipotong bagian yang kropos kemudian disambung kembali sehingga dapat memperlancar kegiatan perekonomian masyarakat antar pulau dan desa,” ungkap Ery, Sabtu (01/06/2021).

Dikatakan Ery, oleh karena perbaikan sifatnya mendesak, sehingga perbaikan sementara waktu ini menggunakan dana pribadinya, dan selanjutnya akan diajukan dana perbaikan ke APBD Provinsi Kepri.

BACA :  Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Masuk Ke Desa dan Kelurahan

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan kepala dinas perhubungan Provinsi Kepri, setelah selesai dilakukan perbaikan nanti asetnya akan segera diserahkan ke Pemda Karimun,” tukas dia.*

Previous articleSTEBI Batam Bekerjasama dengan Laznas Yakesma Kepri Berbagi Ifthar Kepada Anak-anak Panti Asuhan
Next articleBhayangkari Ranting Kundur Berbagi Takjil Dan Masker Gratis