Tanjungbatu – Setelah beberapa hari yang lalu pihak Polsek Kundur membagibagikan masker beserta Takjil gratis, pada hari ini giliran ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Kundur membagi bagikan masker serta takjil secara gratis yang dilakukan di depan Mapolsek Kundur, Sabtu (01/05/2021).

“Walau di bulan puasa, namun protokol kesehatan tetap harus kita jaga, terutama pada saat beraktifitas diluar rumah,” ujar Ibu Bendahara Bhayangkari Ranting Kundur, Evo Depari.

Ada ratusan masker yang diberikan ibu-ibu tersebut kepada pengguna jalan yang belum juga mengenakan masker saat berkendara.

Bagibagi masker gratis dari ibu-ibu bhayangkari ranting Polsek Kundur
Bagibagi masker gratis dari ibu-ibu bhayangkari ranting Polsek Kundur

Video Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Kundur saat bagi-bagi masker gratis

Sebelum masker diberikan, para pengendara yang terjaring tidak mengenakan masker, terlebih dahulu diberikan penyuluhan singkat tentang bahayanya penyebaran virus covid-19.

Evo Depari terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kundur khususnya ibu-ibu untuk senantiasa waspada penyebaran virus covid-19, dengan mengenakan masker saat berakifitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.*