Pelantikan Walikota Tanjungpinang, Rahma oleh Gubernur Kepri, Isdianto, di Gedung Daerah Tg Pinang
Pelantikan Walikota Tanjungpinang, Rahma oleh Gubernur Kepri, Isdianto, di Gedung Daerah Tg Pinang, Senin, (21/9/2020).

TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto, secara resmi melantik Walikota Tanjungpinang di Gedung Daerah Jalan S.M. Amin No 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (21/9/2020).

Dalam sambutan Gubenur Kepri mengatakan,“sebagai Walikota yang baru, roda pemerintahan harus terus berjalan dalam melaksanakan program pemerintah maupun memberdayakan masyarakat, terlebih pada kondisi pandemi covid-19”, ujarnya.

Gubernur juga mengatakan, “disisa masa jabatan 2018-2023 saya berharap kepada semua komponen masyarakat Tanjungpinang untuk mendukung kepemimpinan Rahma, agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik”, harapnya.

Foto bersama usai pelantikan Walikota Tanjungpinang, di Gedung Daerah Jalan S.M. Amin No 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (21/9/2020).
Foto bersama usai pelantikan Walikota Tanjungpinang, di Gedung Daerah Jalan S.M. Amin No 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (21/9/2020).

“Pemerintah Kota Tanjungpinang harus begegas dan cerdas dalam melaksanakan program pembangunan ditengah pandemi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah”, tukas Isdianto.

Turut hadir kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, dan pejabat lainnya.