Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Abdul Fani
Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Abdul Fani.

Inhil – Terkait dengan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas tahap II, untuk siswa dan siswi kelas 1-2 di SMP dan SMA/K kabupaten Indragiri Hilir, masih dalam pembahasan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Irwan, melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Abdul Fani, mengatakan, pihaknya akan melaksanakan rapat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Forkopimda Inhil membahas tentang kelanjutan PTM tahap II ini.

BACA :  Kades Sungai Intan Tinjau Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

“Saat ini belum dilaksanakan rapat, rencana besok kita rapat bersama-sama Forkopimda Inhil membahas tentang PTM secara terbatas tahap II,” kata Fani saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (24/3/21).

Kemudian, Sekretaris Disdik Inhil itu menjelaskan, selama 1 bulan lebih berlangsungnya sistem pembelajaran tatap muka secara terbatas ini tidak ada halangan.

“Alhamdulilah sudah 1 bulan lebih kita melaksanakan sistem PTM secara terbatas tidak ada kita temukan siswa ataupun siswi yang terkonfirmasi covid-19,” imbuhnya.

BACA :  Kades Sungai Intan Tinjau Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Untuk diketahui, pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas untuk sekolah dasar (SD) akan diterapkan mulai dari kelas 4,5 dan 6.*

Previous articleKapolri Resmi Launching Etle Nasional Tahap I, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik
Next article(FOTO) KPK RI Gelar Rakor Pencegahan Korupsi, Dihadiri Bupati Anambas, Abdul Haris