Inhil – Pembina Organisasi Sosial (Orsos) Masyarakat Peduli Inhi (MPI) H Syamsuddin Uti yang juga sebagai Wakil Bupati Inhil, secara langsung menyerahkan kunci rumah tanda selesainya kegiatan bedah rumah MPI_WargaNet, Kamis (4/3/2021).

Adapun warga masyarakat yang memperoleh bantuan tersebut atas nama Ibu Asiah (58) TH yang didampingi suami Bapak Efendi yang beralamat di Jl.Pangeran Hidayat Lrg.Kalimantan Parit 13 Tembilahan.
Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua RT setempat.

Perlu diketahui, bahwa Ibu Asiah salah seorang warga yang mendapat bantuan rumah layak huni ini sudah terbaring sakit akibat stroke dan penyakit komplikasi sejak TH 2017 yang lalu.

Pembina Orsos MPI H.Syamsuddin Uti pada kesempatan itu mengatakan, Semoga rumah warga tersebut yang sudah layak huni atas nama ibu Asiah yang saat ini terbaring sakit semoga diberikan kesehatan, kesembuhan atas penyakitnya, Ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada para donatur hamba Allah, warga sekitar yang telah berpartisipasi atas kegiatan bedah rumah ini.

“Kegiatan MPI seperti ini akan terus berlanjut. Karena kita merupakan organisasi sosial yang siap membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Terutama orang yang sakit, karena MPI ini sudah memiliki mobil untuk membawa warga masyarakat untuk berobat,” imbuhnya.*