Inhil – Pemerintah Desa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314 Inhil Tahun 2022 di desanya.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Teluk Sungka Mulheriyanto saat diwawancarai media wartawan, pada Rabu (11/5/22) di Aula Graha Bhakti Kodim 0314 Inhil.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum

“Dengan adanya pembukaan TMMD Imbangan tahun 2022 ini di desa teluk Sungka dan desa Sungai Iliran. Kami selaku pemerintah Desa sangat bangga dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Dandim 0314 dan pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), atas terbantunya jalan kami yang selama ini sulit dilewati masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat terbantu, dan masyarakat motivasinya sangat tinggi untuk bergotong royong dalam rangka peningkatan jalan ini.

BACA :  Danramil 03/Tpl 0314/Inhil Mengisi Materi Pada Penutupan Pelatihan P5BK di SMK Negeri 1 Kempas

Menurut Mulheriyanto, Kepala Desa-kepala desa banyak dituntut oleh masyarakat tentang pembangunan jalan yang memang menjadi penunjang ekonomi masyarakat, maka dengan hadirnya TMMD Imbangan tahun ini ke Desa Teluk Sungka tentu sangat membantu.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan TMMD terus mempunyai kegiatan, baik disini maupun di desa lain, karena dengan hadirnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat, semoga kegiatan ini lancar dan sukses,” pungkasnya.*

Previous articlePemda Inhil Resmi Buka Seleksi Jabatan Tinggi Pratama, ada 5 OPD Tersedia
Next articleBeredar Surat Terbaru dari Disdagri Inhil Larangan SPBU Layani Dirigen