Pemenang Pestival Parade Musik Sahur

Natuna – Komunitas Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) menyelengarakan kegiatan Parade Pestival Musik Sahur I Natuna 2018, bertempat di jalan Sukarno – Hata pantai Kencana Ranai, Natuna.

Ketua pelaksana kegiatan menuturkan, tujuan dilaksanakan pestival itu diharapkan dapat mengasah kreatifitas anak muda dibidang seni, dan untuk lebih giat latihan menjelang sahur.

Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, melepas acara tersebut. Dalam sambutannya ia mengatakan, kegiatan itu merupakan pengembangan kreatifitas anak negeri. Ia juga berharap kedepannya agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan diawal ramadhan.

“Pada malam jelang akhir ramadhan biasanya kita fokus dalam Ibadah, seperti menanti malam lailatul qadr, dan lainnya. Namun demikian kegiatan ini tetap saya apresiasi dan tahun depan semoga peserta bertambah banyak lagi,” imbuh Ngesti Yuni Suprapti.

Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan, Erson mengatakan, even Pestival Musik Sahur itu akan dijdikan kalendar Pariwisata Natuna.

“Jadi nanti kita akan gelar disetiap tahun di bulan Ramadhan,” kata Erson.

Lomba diikuti sebanyak 13 peserta, terdiri dari kalangan pelajar, remaja masjid, golongan pemuda, dan umum.

Rute yang ditempuh peserta antar lain mulai dari jalan Soekarno Hatta Pantai kencana – Jl.Soedirmman – Jl Dewi sartika air kubang – jl.Bm. yasin SD 02 ranai – jl.Pramuka – jl. soekarno hatta Pantai kencana.

Para perserta yang berhasil mendapatkan juara antara lain;

– Juara I, Rt 05 Rw 02

– Juara II, Coca – Cola Hits

– Juara III, Sanggar langkadura