Pemkab Karimun Peringatai HUT Korpri ke 51 Tahun 2022

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Korpri ke 51, Senin (28/11/2022)

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar apel peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 tahun 2022, Senin (28/11/2022).

Dalam amanatnya Bupati Karimun Aunur Rafiq yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan selaamt HUT Korpri ke 51 tahun 2022.

“Semoga dengan dilaksanakannya upacara ini dapat memberikan suatu kebanggaan kepada seluruh anggota Korpri, untuk terus mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya dengan baik, demi bangsa dan negara,” ucap Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga menyampaikan agar para staf ASN harus turut serta mengkolaborasikan sistem sosial, serta menemukan solusi konflik dalam konteks pemecahan masalah ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur.

“Dengan semangat HUT Korpri ke 51, para ASN harus bersatu untuk daerah, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi negara, bangsa dan masyarakat,” lanjutnya.

Tak lupa, Aunur Rafiq mengucapkan rasa terimakaish kepada Korpdi yang didalamnya merupakan para ASN, dengan capaian kinerja pemerintahan di Kabupaten Karimun yang cukup baik.

Turut hadir dalam kesempatan itu, ketua dan anggota DPRD kabupaten Karimun, Sekertaris Daerah Kabupaten Karimun M Firmansyah, Forkopimda Kabupaten Karimun, para pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pengawas,staf ASN dan Non ASN.(*)

Previous articleBuka Kegiatan Bakti Sosial IBI Sempena HKN ke 58 Th. 2022, Bupati Inhil Berharap Pelayanan Kesehatan Dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat
Next articlePolres Karimun Razia Arena Billiyard, Tegaskan Jangan Ada Praktik Perjudian