Polres Karimun Razia Arena Billiyard, Tegaskan Jangan Ada Praktik Perjudian

Personel Polres Karimun mendatangi arena Billiard dalam kegiatan cipkon Polres Karimun 2022, Selasa (29/11/2022)

KARIMUN – Polres Karimun terus gencar melakukan razia pada kegiatan operasi seligi 2022, dan kali ini melakukan tindakan pencegahan dalam rangka operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (29/11/2022).

Pekat kali ini mendatangi pemilik dan pengunjung arena billiyard, yang berlokasi di wilayah hukum Polres Karimun.

Seperti baisa, operasi seligi 2022 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, didampingi para kasat dari Mapolres Karimun.

Dikatakan Tony Pantano, para personel yang bertugas dibekali dengan surat perintah, sehingga saat mendatangi arena billiard menunjukkan kepada pemilik dan pengunjung mengenai surat tersebut, yang dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada pemilik maupun pengunjung terkait, agar tidak melaksanakan aktifitas perjudian.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka cipta kondisi, untuk menciptakan Karimun yang aman dan kondusif, dengan sasaran penyakit masyarakat seperti perjudian, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba,” ungkap Tony Pantano.

Dijelaskannya, tujuan dari operasi pekat tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun.

“Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat merusak suasana yang sudah kondusif ini. Maka dalam hal ini kami mengajak kepada masyarakat bersama instnasi terkait, agar dapat bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif,” pintanya.

Adapun lokasi arena biliar yang didatangi antara lain, tempat permainan billiyard di Jalan Puakang RT 04 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Jalan Pasar Naga Mas Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, dan di Jalan A Yani Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral.(*)

Previous articlePemkab Karimun Peringatai HUT Korpri ke 51 Tahun 2022
Next articleBupati Indragiri Hilir Hadiri Pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti oleh Kejari Inhil TH 2022