Penyaluran paket sembako covid19 di desa Gemuruh

Sawang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau saat ini sedang menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kundur Barat, dengan jumlah paket sebanyak, 1.776 paket.

Salah satu anggota DPRD Provinsi, dari Fraksi PDIP, Ery Swandi, mengatakan, peyerahan sembako tersebut sesuai dengan janji pemerintah Provinsi Kepri untuk membantu masyarakat dampak penanggulangan wabah covid-19.

BACA :  Pendistribusian Sembako Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Tahap Ke-2 Di Pulau Penyengat

“Penyerahan bahan pokok ini merupakan bantuan dari pemprov Kepri kepada masyarakat yang terdampak dari penanggulangan covid-19,” kata Ery Swandi, saat menyerahkan Sembako ke Pemerintah Desa Gemuruh, Selasa, (26/05/2020).

Dikatakannya, paket-paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat tersebut bersumber dari APBD Provinsi, disamping itu juga, sebagai bentuk kepedulian Anggota DPRD Provinsi Kepri seluruh anggota dilakukan pemotongan gaji.

BACA :  PT Timah Kembali Bagikan 2.900 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kepri dan Riau
Paket Sembako Provinsi
Paket Sembako Provinsi Kepri

“Sembako bersumber dari APBD Provinsi, dan disamping itu juga kami anggota DPRD Provinsi dilakukan pemotongan gaji untuk ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dampak covid-19,” terangnya.

Kata Ery, untuk pembagian diwilayah Kecamatan lainnya, saat ini proses penyediaan paket sembako sedang disiapkan oleh penyedia.

Adapun tiap-tiap paket sembako tersebut berisikan, beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Lt, Mie Instant 10 bungkus, Gula Pasir 2Kg, Kopi 1 bungkus, Susu 1 Kaleng, Sardines 2 Kaleng, Syrup 2 Botol, dan teh 1 kotak.*