Home Featured Pemprov Kepri Salurkan Sembako Covid-19, di Wilayah Kundur Barat

Pemprov Kepri Salurkan Sembako Covid-19, di Wilayah Kundur Barat

0
Pemprov Kepri Salurkan Sembako Covid-19, di Wilayah Kundur Barat

Sawang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau saat ini sedang menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kundur Barat, dengan jumlah paket sebanyak, 1.776 paket.

Salah satu anggota DPRD Provinsi, dari Fraksi PDIP, Ery Swandi, mengatakan, peyerahan sembako tersebut sesuai dengan janji pemerintah Provinsi Kepri untuk membantu masyarakat dampak penanggulangan wabah covid-19.

“Penyerahan bahan pokok ini merupakan bantuan dari pemprov Kepri kepada masyarakat yang terdampak dari penanggulangan covid-19,” kata Ery Swandi, saat menyerahkan Sembako ke Pemerintah Desa Gemuruh, Selasa, (26/05/2020).

Dikatakannya, paket-paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat tersebut bersumber dari APBD Provinsi, disamping itu juga, sebagai bentuk kepedulian Anggota DPRD Provinsi Kepri seluruh anggota dilakukan pemotongan gaji.

Paket Sembako Provinsi
Paket Sembako Provinsi Kepri

“Sembako bersumber dari APBD Provinsi, dan disamping itu juga kami anggota DPRD Provinsi dilakukan pemotongan gaji untuk ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dampak covid-19,” terangnya.

Kata Ery, untuk pembagian diwilayah Kecamatan lainnya, saat ini proses penyediaan paket sembako sedang disiapkan oleh penyedia.

Adapun tiap-tiap paket sembako tersebut berisikan, beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Lt, Mie Instant 10 bungkus, Gula Pasir 2Kg, Kopi 1 bungkus, Susu 1 Kaleng, Sardines 2 Kaleng, Syrup 2 Botol, dan teh 1 kotak.*