Perampokan_di_Dua_Toko_Tanjungpinang
Ilustrasi Perampok

Kundur News – TANJUNGPINANG – Dua toko baju di Kota Tanjungpinang menjadi korban perampokan pada hari yang sama, Sabtu (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perampokan pertama terjadai di Jalan Raja Haji Fisabillah Kilometer 8 tepatnya pada toko House of Erival Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Awalnya, seorang laki-laki itu datang  ke toko tersebut saat situasi sedang sepi pembeli. Ia sambil menawarkan produk yang dijual secara onlin kepada pemilik toko tersebut. Namun tak lama pria itu menodongkan sebuah gunting kearah pemilik toko seraya merampas barang berharga berupa uang tunai serta perkakas lainnya dan langsung kabur. Kejadian tepat pukul 10.00 WIB.

Sekitar 20 menit berlalu, kejadian serupa atau pukul 10.20 WIB juga terjadi di Jalan Sei Jang Kecamatan Bestari terhadap toko pakaian Difa Syari. Seorang anak dibawah umur ditoko tersebut hampir menjadi koraban pencabulan oleh pelaku.

“Beruntung anak itu berteriak dan sudah sempat ditarik oleh pelaku seraya mengancam menggunakan senjata tajam jenis gunting. Tak berapa lama ayah korban keluar dan sang pelaku langsung kabur,”ucap salah seorang saksi mata disekitar kejadian, kemarin.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polsek Tanjungpinang Timur maupun Polsek Bukit Bestari.

“Informasi itu benar, tapi masih kita selidiki,” ucap salah seorang anggota kepolisian di Polsek Tanjungpinang Timur.*