Vaksinator Polres Inhil
Vaksinator Polres Inhil

INHIL – Sebanyak 3 pos vaksinasi dipersiapkan MTsN 2 Inhil, dua di ruang kelas dan satu di area pendopo. Dua kelas diisi oleh Bhayangkari Polres Inhil yang bertugas sebagai vaksinator, sementara tenaga kesehatan Klinik Polres Inhil bertugas di area pendopo.

“Sebagai seorang istri anggota Polri, kami ikut mendukung kegiatan vaksinasi ini dengan cara turun langsung sebagai vaksinator, karena tenaga kesehatan di Klinik Polres Inhil gak mencukupi,” kata salah satu anggota Bhayangkari, Ny. Ipda Arifin Siregar.

BACA :  Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur

Bhayangkari yang bertugas sebagai tenaga vaksinator di MTsN 2 Inhil diketahui berprofesi sebagai tenaga kesehatan.

BHAYANGKARI POLRES INHIL DITURUNKAN SEBAGAI VAKSINATOR

“Ya kebetulan kami juga berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Inhil ada dokter yang bertugas di RSUD Puri Husada Tembilahan, ada perawat dan bidan dibeberapa Puskesmas. Jumlah kami disini ada 5 orang terbagi di 2 ruangan,” tukasnya.

Diketahui Polres Inhil memiliki 123 Bhayangkari yang berprofesi sebagai dokter, bidan dan perawat yang bisa diperbantukan sebagai tenaga vaksinator dalam setiap kegiatan vaksinasi massal,” jelas AKBP Dian.*

Previous articleBhayangkari Polres Inhil dilibatkan sebagai Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi massal di MTSN 2 kota Tembilahan
Next articleTak Punya Ambulance, Tangani Pasien Covid-19 RSUD Pakai Ambulance ‘Kurap’