Kunjungan Kodim ke damkar Inhil

Tembilahan – Jalin Silaturahmi Dengan lintas struktural Kabupaten Inhil Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr(Han) berkunjung ke kantor Damkar kab Inhil, jalan SKB Tembilahan Kab Inhil Rabu (02/02/2022) siang.

Untuk menjalani silaturahmi yang baik di kab. Inhil Dandim 0314/Inhil yang masih dihitung bulan berada di kab Inhil selalau bekordiasi dengan Intansi Intansi yang ada di kab Inhil begitu juga dengan masyarakat kab Inhil, selalau menjalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat sebab masyarakatlah sumber informasi yang dengan terjalainnya hubungan yang baik kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terjaga karna TNI berasal dari Rakyat dan akan kembali kemasyarakat juga nantinya.

BACA :  Mempringati Hari Jadi IWO Ke-10 dan HUT RI Ke-77, Kodim 0314/Inhil Dan Wartawan Gelar Donor Darah

Adapun tujuan Kedatangan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada dinas Damkar kabupaten Indragiri Hilir.

Foto bersama Damkar Inhil dan Kodim

“Saya berharap hubungan emosional antara Kodim 0314/Inhil dengan Damkar Kab. Inhil dapat terjalin lebih erat sehingga kita dapat mengatasi kesulitan ditengah masyarakat secara bersama dan maksimal,” ungkap Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Dandim juga berharap akan mendukung sepenuhnya tugas dari instansi lain dan bersinergi untuk memajukan Kab. Inhil yang lebih baik untuk kedepannya bersamam-sama dengan Porkopinda yang lain begitu juga akan terjalin hubungan emosional dalam melaksanakan tugas.

BACA :  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Dandim: Sikap Kritis Henerasi Muda Hendaknya Dilandasi Dengan Pondasi Agama, Nasionalisme, dan Ideologi Pancasila Yang Kuat

Pihak Damkar saat menerima kunjungan Dandim

sementara itu Kadis Damkar Drs H. Eddiwan Shasby. MM dan Para Kasi Damkar Kab. Inhil beserta seluruh Anggota Damkar Kab. Inhil menyambut kunjungan silaturahmi Dandim 034/Inhil dan mengucapkan Trimakasih kepada Komandan Kodim sudah bersedia berkunjung ke kantor Damkar Inhil.

“Dengan kehadiran pak Dandim ke Demkar suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Dandim 0314/Inhil. Semoga kedepannya kekompakan anggota dilapangan lebih solid lagi dalam mengatasi kebakaran lahan dan hutan, sehingga kebakaran dapat kita atasi dengan baik dan silaturahmi ini bukan hanya kali ini aja kami berharap seterusnya akan menjadi mitra dalam menjaka Kabupaten Inhil Tetap kondusif,” tutupnya.

BACA :  Prihatin Terhadap Warga Terdampak Banjir, Kodim 0314 Inhil Berikan Sembako

Untuk diketahui Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi antara Kodim 0314/Inhil dengan Damkar Kab. Inhil sehingga terjalin hubungan emosional dalam melaksanakan tugas.*

Previous articleBupati Karimun dan Para Wartawan Peringati HPN Dengan Cara Bersepeda
Next articleMau Minyak Goreng Gratis, Buruan Vaksin di Klinik Polres Inhil Hari Sabtu-Minggu