Home Riau INHIL

Mau Minyak Goreng Gratis, Buruan Vaksin di Klinik Polres Inhil Hari Sabtu-Minggu

Minyak goreng gratis

INHIL,- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) rela membagikan minyak goreng gratis khusus hari Sabtu-Minggu, demi masyarakat agar mau kembali di vaksin. Dimana saat ini harga minyak goreng terbatas dipasaran dan jikapun ada harganya cukup tinggi.

Antusias warga yang disuntik vaksin diharapkan semakin tinggi dengan inovasi yang diberikan Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan pemberian minyak goreng ini sebagai bentuk terobosan Polres Inhil dilapangan agar masyarakat bersemangat untuk di vaksin.

BACA :  Polres Inhil Gelar Upacara Penerimaan Bintara Remaja Tahun 2022

“Warga dapat melakukan vaksinasi tahap pertama, kedua dan ketiga (booster) serta anak-anak. Sebelum divaksin, warga didata dan dicek kesehatannya. Agar warga lebih bersemangat untuk divaksin, kami sediakan minyak goreng gratis ukuran 1 liter khusus hari Sabtu-Minggu,” kata Kapolres Inhil.

AKBP Dian menyarankan khususnya warga Tembilahan untuk mengajak keluarga ikut serta divaksin baik tahap pertama, kedua ataupun Booster di Klinik Polres Inhil dengan tujuan kesehatan dan menghindari terpaparnya virus Covid varian Omicron.

BACA :  Sebelum Melakukan Pencurian Dan Pencabulan, Pelaku Terlebih Dahulu Minum Tuak

“Semua jenis vaksin ada di Klinik Polres Inhil jalan Sudirman Tembilahan depan Masjid Al Huda. Mau vaksin pertama, kedua, ketiga silahkan gratis dengan hanya membawa KTP. Selain untuk kesehatan, setiap orang yang divaksin juga dapat minyak goreng 1 liter gratis dari kami, semakin banyak bawa keluarga semakin banyak dapat minyak goreng,” paparnya.

Kapolres Inhil juga menuturkan saat ini vaksinasi cakupan di wilayah Kabupaten Inhil untuk tahap I sudah mencapai 85 persen, tahap II mencapai 57 persen dan tahap III masih 2 persen.

BACA :  Berkunjung ke GAS, Kapolres Inhil Memotivasi Anggota Polsek dan Beri Bantuan ke Masyarakat

“Data pertanggal 10 Februari 2022, tahap I mencapai 431.147 orang (85,07 persen), tahap II mencapai 293.226 (57,86 persen) dan tahap III masih berkisar 10.545 (2,08 persen). Vaksinasi ini belum final, kami akan terus melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil,” tukasnya.*

==========================