Home Featured Turut Berbela Sungkawa Babinsa Koramil 02/Tarempa Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

Turut Berbela Sungkawa Babinsa Koramil 02/Tarempa Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

0
Turut Berbela Sungkawa Babinsa Koramil 02/Tarempa Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

Anambas–Mendengar ada warga binaannya meninggal dunia, Sertu Pasmirdi Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna segera bergegas melayat ke rumah duka Alamarhum Asban, meninggal dunia karena sakit di usia 59 tahun, warga Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis (10/2/2022)

Kehadiran Babinsa melayat di rumah duka adalah suatu bentuk empati, duka cita serta turut serta mendo’akan Almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Disamping itu Babinsa juga turut memberikan semangat dan dukungan moril kepada keluarga Almarhum agar tidak larut dalam kesedihan dan menerima apa yang sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

Sertu Pasmirdi mengatakan kegiatan seperti ini adalah suatu kewajiban seorang Babinsa sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada semua warga binaannya khususnya warga yang sedang berduka.

“Sebagai sesama mahluk hamba Tuhan YME sudah sepantasnya kita saling peduli terhadap sesama, menununjukan rasa empati dan duka cita, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Almarhum, saya tahu beliau adalah orang baik semasa hidupnya, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekutan dan kesabaran.” tutup Sertu Pasmirdi