Home Kepri Karimun

Bupati Karimun dan Para Wartawan Peringati HPN Dengan Cara Bersepeda

Bersepeda bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan wartawan dan para OPD, dalam memperingati HPN 2022, Jumat (11/2)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak para wartawan di bumi berazam untuk bersepeda mengitari Kota Karimun, Jumat (11/2).

Ajakan itu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022 di Kabupaten Karimun, dengan mengikutsertakan para OPD, FKPD dan komunitas sepeda di Karimun.

Rute yang dilewati mulai dari depan rumah dinas Bupati Karimun, menuju Coastal Area, lewat ke teluk air menuju Jalan Nusantara, menuju pelipit dan terus ke Jalan Poros lalu berakhir di halaman Kantor Bupati Karimun.

Dititik akhir, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun, Riyadi serta beberapa wartawan lainnya.

Dilanjutkan dengan pencabutan undian kupon doorprise, berhadiah utama satu unit kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan sepeda yang dilakukan memang sebagai agenda rutin setiap Jumat, sehingga pada kali ini disejalankan dengan peringatan HPN tahun 2022.

“Alhamdulillah hari ini rekan-rekan wartawan bisa ikut sama bersepeda. Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan seluruh jajaran kami mengucapkan selamat memperingati HPN untuk rekan-rekan media, tetap jaya dan terus maju,” ucap Rafiq.

Menurutnya, pers memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung program pemerintah, termasuk juga turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.(*)

==========================