Tanjungbatu – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58, Bupati Karimun hadir, meninjau pelaksanaan Bakti Sosial yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun secara kebersamaan memberikan pelayanan kesehatan buat pertama kalinya di Kecamatan Kundur, diantaranya, sunat masal, buruk gizi, penyakit dalam dan lainya mendapat sambutan oleh masyarakat Kundur, yang dilaksanakan stadiom Abdul Manaf Kecamatan Kundur, Sabtu (19/11/22).

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan tahniah, “Bakti Sosial yang di adakan pada Hari ini bersumber swadaya secara murni dari seluruh Organisasi Kesehatan,” ucap Aunur Rafiq.

“Terimakasih, kegiatan ini pelaksanaannya di Kecamatan Kundur, ada empat Dokter spesialis Yang hadir, spesialis Anak, spesialis penyakit dalam, spesialis mate dan spesialis paru,” ujar Rafiq.

Di kesempatan itu juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Rachmadi mengatakan, dengan adanya kerbesamaan dalam Organisasi, pada Hari Kesehatan Nasional Tahun ini kami mengadakan pelayanan kesehatan atas bentuk peduli kepada masyarakat Kundur,” ucap Rachmadi.

“Untuk RSUD Kecamatan Kundur dalam waktu dekat ini kami akan mendatangkan Doktor spesialis,” punkasnya.*