Home Featured Peringatan Isra Miraj, Bupati Santuni Anak Yatim Dan Serahkan Bantuan

Peringatan Isra Miraj, Bupati Santuni Anak Yatim Dan Serahkan Bantuan

0
Peringatan Isra Miraj, Bupati Santuni Anak Yatim Dan Serahkan Bantuan

Tanjungbatu – Sebanyak 200 Orang Anak-anak yatim piatu se-pulau Kundur mendapat santunan yang diserahkan oleh Bupati Karimun H.Aunur Rafiq beserta Ibu Hj. Raja Asmah saat memperingati isra mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, sekaligus menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 H, Tahun 2023, di Islamic Center Kundur, Sabtu(11/3/23).

Bantuan juga diserahkan kepada Pengurus Cabang Badan kontak Majlis PC.(BKMT) Kecamatan Kundur Ibu Hj.Rosmawati.

Isra miraj yang diadakan Badan kontak Majlis taklim (BKMT) lima Kecamatan Se-pulau serta(BKMT) Kabupaten Karimun dalam pelaksanaan Wirid rutanitas Bulanan dengan mendatangkan Uztaz Abdul Wahab Sinambela.

Dalam sambutanya Aunur Rafiq mengajak semua hadirin untuk menjadikan peringatan isra miraj dan bulan suci Ramadhan sebagai momentum agar terus memperbaiki kualitas iman dan taqwa.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa dengan memiliki keperbadian yang lebih baik dan saling maaf memaafkan, menjalin silaturahmi agar kita tetap bersatu,”ujar Rafiq.

Dalam kesempatan itu, Ketua PC.BKMT.Hj.Rosmawati mengucapkan terimakasih Kepada Bupati KarimunAunur Rafiq beserta Ibu Hj.Raja Asmah yg berkesempatan hadir, begitu juga, terimah kasih kepada Uztaz Abdul Wahab Sinambela.

Dikatakannya juga, “semoga kegiatan ini dapat menjalankan silaturahmi dengan meningkatkan Iman dan taqwa sesuai Azam Kabupaten Karimun,” paparnya.*