Prayun – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Kemakmuran Masjid Al-Inayah kompleks PT Timah Tbk wilayah Operasi Kepri dan Riau mengadakan kegiatan lomba, lomba adzan subuh tingkat anak SD/MI, dan lomba Sholawat Nabi secara individu dan kelompok yang diikuti anak anak dan dewasa, lomba Asmaul Husna kategori individu/keluarga dan kelompok.

Lomba tersebut dilakukan secara virtual di gedung serbaguna Wisma Timah Kundur, Sabtu, (31/10/2020).

BACA :  Ikatan Karyawan Timah Kundur (IKT) Optimis PT Timah Tbk Bangkit di Tahun 2021

Selain itu panitia juga menyelenggarakan kajian Islam secara virtual dengan narasumber, Ustadz Arif Rahman Lubis, dengan tema, ‘Teladan Berkeluarga Rasulullah’, yang dilanjutkan tanya jawab kepada para peserta. Para peserta lomba juga mendapatkan bingkisan menarik yang yang dilakukan secara acak.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Wilayah PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Sumadi, katakan, perusahaan akan terus mensupport setiap kegiatan yang sifatnya membangun.Kajian Islam

BACA :  Dua Tahun Berturut-Turut PT Timah Tbk Raih Proper Hijau 2020

“PT Timah tentu saja mensupport kegiatan yang dilaksanakan, ini pertama kali lomba diadakan secara virtual dikarenakan sedang dalam masa pandemi Covid-19,” kata Sumadi.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap terlaksana dan berjalan seperti biasa apabila pandemi covid-19 sudah berlalu,” katanya.

Sumadi juga berharap para peserta dapat mengaplikasikan kajian-kajian yang telah disampaikan oleh narasumber.

“Kami berharap kita semua dapat menyerap kajian-kaian yang akan disampaikan oleh Narasumber. Mohon do’anya dari kita semua untuk perusahaan,” imbuh Sumadi.

BACA :  Bersama HIMAP2K Kundur Tins Cycling Club Kundur (TCC KUNDUR) Menanam Mangrove

Ketua pelaksana kegiatan, Isyamsuri menyampaikan terimakasih kepada PT Timah yang senantiasa ada untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh panitia dan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Dewan Kemakmuran Masjid Al-Inayah bekerja sama dengan Kemenag Kabupaten Karimun.*