Tanjungpinang – Perkumpulan Seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kepulauan Kundur, menghadiri undangan ke studio RRI dan TVRI di Tanjungpinang, Rabu (04/07/2023).

Datok Setia Amanah, Sadri, mengatakan, undangan wawancara dan dialog tersebut dalam rangka ragam budaye Melayu yang ada di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Kegiatan dialog perkumpulan seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat di radio RRI dan televisi TVRI dalam rangka ragam budaye Melayu yang ada di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Kundur. Menjunjung nilai-nilai budaya yang ada dan menjunjung tinggi warisan Melayu,” ujar Sadri.

Kegiatan berlangsung dari pukul 10:00 Wib hingga pukul 12:00 Wib. Selain Datok setia amanah, juga dihadiri Datok Ahadian Zulseptriadi,S.Sn, Kepala Bidang Pemasaran Parawisata Kabupaten Karimun, Datok Penasehat Syahrizan, Syawaluddin, Datok Panglime Hitam, Datok Asmawi, Ibu Neni Irawati, Siti Muksonah, M.Supriyadi, Sandara Evika Sari, Syifa dan Ramadhani Syahputra.

Sebelum wawancara dilakukan, rombongan menyempatkan diri menziarahi makam Raja-raja kerajaan Melayu Penyengat di Tanjungpinang.