Bupati Karimun Sambut Kepulangan 144 Jamaah Haji

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut jamaah haji Kabupaten Karimun di Masjid Baitul Karim Kabupaten Karimun, Rabu (5/7)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut kepulangan jemaah haji asal kabupaten Karimun, yang dipusatkan di Masjid Baitul Karim Kecamatan Karimun, Rabu pagi (5/7).

Jumlah yang tiba di kampung halaman yang disambut Aunur Rafiq sebanyak 144 orang, dari 170 total yang menunaikan ibadah haji.

Ke 144 jamaah haji itu merupakan kloter pertama yang terbang dari Jedah dan pesawat yang digunakan mendarat di Bandara Internasional Batam, Selasa sore (4/7).

Sedangkan secara keseluruhan 170 jamaah haji tahun 2023 yang berangkat ke tanah suci, tergabung kedalam empat kloter, diantaranya kloter pertama, kloter 30, kloter 31, kloter 32 dan kloter 33.

“Selamat kembali ke tanah air kepada 144 jamaah haji, semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Aunur Rafiq.

Dia juga mengucapkan permohonan maaf atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, jika dalam penyelenggaran haji masih terdapat kekurangan.

“Terimakasih juga kami ucapkan semua pihak terkait, yang turut menyukseskan penyelenggaraan haji tahun 2023 ini,” pungkasnya.(*)

Previous articlePerkumpulan Seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kepulauan Kundur Penuhi Undangan Ke Studio RRI Dan TVRI
Next articleBupati Asahan Buka Bimtek Masterplan Smart City