Inhil – Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan membagikan ratusan takjil dan minuman segar secara gratis ke masyarakat yang melintasi Jalan Gajah Mada – M. Boya Ujung, Kelurahan Tembilahan kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (14/4/22).

Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir saat dikonfirmasi media mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian kepada sesama, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

BACA :  Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan salah satu kegiatan sosial, yang mana ini merupakan salah satu program PIKK PLN ULP Tembilahan. Berbagi sedikit takjil gratis kepada pengguna jalan, semoga ini dapat membantu mereka,” ungkap Susi Jaswir.

Selain itu, mantan Ketua PIKK PLN ULP Karimun ini menyebut bahwa selama bulan suci ramadhan pihaknya akan melakukan sosial ini secara rutin, satu kali dalam sepekan.

BACA :  Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

“In Sya Allah kedepannya selama bulan suci ramadhan ini kita akan rutin setiap Jum’at berbagi seperti ini,” tukasnya.

Terakhir ia berharap, semoga dengan dilakukan salah satu program PIKK PLN ULP Tembilahan dapat membantu banyak masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kota Tembilahan.*

Previous articleVaksinasi Malam Hari Gencar Dilakukan Polres Karimun
Next articleJumat Barokah, Vioni Bersaudara Borong Takjil Dan Membagi-bagikannya Pada Masyarakat