Vaksinasi Malam Hari Gencar Dilakukan Polres Karimun

Vaksinasi Polres Karimun didepan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kamis malam (14/4)

KARIMUN – Polres Karimun kembali menggelar vaksinasi presisi pada malam hari, yang dipusatkan didepan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kamis malam (14/4).

Kegiatan yang digelar usai sholat tarawih itu disambut antusias oleh masyarakat, sehingga banyak yang rela antri untuk disuntik vaksin.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun di bulan Ramadhan ini, rutin digelar dan dilaksanakan usai sholat tarawih.

“Vaksinasi dilakukan secara mobile di wilayah hukum Polres Karimun, agar memudahkan masyarakat untuk Vaksin, dan sebagai persiapan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Khususnya bagi masyarakat yang ingin mudik,” kata Tony Pantano.

Menurut Tony Pantao, Polres Karimun akan tetap konsisten melakukan percepatan vaksinasi, terutama pada bulan Ramadhan ini.

“Sudah beberapa malam ini antusias masyarakat melaksanakan vaksin cukup tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, vaksinasi tidak hanya diprioritaskan bagi para jamaah Masjid Darussalam Kelurahan Pamak, tapi juga bagi masyarakat sekitar, yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga (booster).(*)

Previous articleBupati Abdul Haris Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadhan di Jemaja
Next articlePersatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan