Seminar pada HUT PPNI DPD Inhil
Seminar pada HUT PPNI DPD Inhil

Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 48, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar seminar dengan tema “Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat, Bebas dari Covid 19” di Salah satu hotel Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Sabtu (20/3/22).

Ketua DPD PPNI Kabupaten Inhil Ns. Matzen. S. Kep, MSi., MMKes mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan seminar yang dilaksanakan oleh DPK RSUD Puri Husada Tembilahan, yang berjudul strategi menurunkan tekanan Psikologis pasca covid 19 ini cukup sukses.

Persatuan Perawat

“Dari materi yang di sampaikan seluruh perawat baik rumah sakit maupun perawat dari puskesmas yang hadir sebagai peserta seminar cukup antusias yang di tandai dengan sesi diskusi tanya jawab yang cukup alot,” ungkapnya.

Selain itu, ia berharap ke depan dapat terus ditingkatkan, sehingga bisa mempererat hubungan silaturahmi dan pemahaman dalam memberikan pelayanan.

Seminar Persatuan Perawat

“Saya berharap dari serangkaian kegiatan HUT PPNI di samping meningkatkan silaturahmi juga bisa menambah wawasan dan pemahaman perawat ke depannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dari segi komunikasi, etika, sikap betul betul memberikan kepuasan kepada madyarakat yang di layani,” pungkasnya.

Previous articleSat Lantas Polres Inhil Berikan Layanan Antar Jemput Bagi Anak Yang Ikut Vaksin