Home Featured PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dalam semarak Ramadhan

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dalam semarak Ramadhan

0
PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dalam semarak Ramadhan

Kundur News.

KARIMUN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun, kembali melakukan kegiatan semarak Ramadhan 1437 H, dengan menggelar buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Markas Dakwah DPD PKS Karimun, Ahad (12/06).

Acara tersebut ditujukan dalam rangka mengisi ramadhan dan mewujudkan kepedulian kepada mereka. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Karimun Suyadi. Dalam acara tersebut, peserta anak yatim dan piatu yang merupakan anak-anak yang ada di daerah Karimun.

“Melalui acara buka bersama ini saya mngajak kepada kita semua untuk terus meningkatkan silaturahim, kebersamaan, dan kpedulian diantara kita,” ungkap Ketua DPD PKS Karimun Suyadi dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Suayadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader PKS yang turut membantu hingga acara berlangsung lancar. Ia juga berharap kepada kader semua agar secara brsama-sama dpt terus mningkatkn partisipasi dan kontribusi kepada masyarakat.

“Sebagaimana slogan kita yaitu “berkhidmat Untuk Rakyat”. Sehingga  visi dan misi kita dapat terwujud yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara,” ujar Suyadi.*