Apel kesiapan pengamanan karhutla

Anambas – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Rabu (24/02/2021).

Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, dan diikuti oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kacabjari Kepulauan Anambas, Kasatpol PP Kepulauan Anambas, Personil Koramil Kab. Kep. Anambas, Personil BPBD Kepulauan Anambas dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  PT Timah Wilayah Kepri dan Riau Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Lahan dan Rumah

Pelaksanaan apel gelar pasukan gabungan ini dalam rangka menyamakan langkah dan persepsi serta menyatukan tekat untuk saling bahu membahu dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, Kapolres Kepulauan Anambas mengimbau kepada seluruh unsur terkait baik pemerintah, TNI – POLRI, maupun masyarakat se-Kabupaten Kepulauan Anambas marilah kita secara bersama sama dapat bekerja lebih keras lagi, bekerja dengan cerdas dan bekerja hingga tuntas dalam mencegah menanggulangi kebakaran hutan dan lahan baik melalui upaya preventif berupa penyuluhan, patroli, sosialisasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara bersinergi dengan mengerahkan segenap unsur terkait untuk melakukan patroli secara rutin ke wilayah-wilayah yang memungkinkan rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

BACA :  Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasi Stop Karhutla Diwilkum Polres Kepulauan Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas berharap kepada seluruh peserta apel gelar pasukan gabungan agar selalu menjaga kekompakan dan semangat antar sesama agar kebakaran hutan dan lahan dapat diantisipasi dengan baik di Kabupaten Kepulauan Anambas.*