Home Featured Polres Inhil Gelar Pisah Sambut Kapolres, Dari AKBP Dian Setyawan Ke AKBP Norhayat

Polres Inhil Gelar Pisah Sambut Kapolres, Dari AKBP Dian Setyawan Ke AKBP Norhayat

0
Polres Inhil Gelar Pisah Sambut Kapolres, Dari AKBP Dian Setyawan Ke AKBP Norhayat

INHIL,- Polres Inhil menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum kepada AKBP Norhayat SIK, Sabtu (16/7/2022) di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Inhil, digelar Apel Parade Farewell pengalungan bunga kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat dan Ketua Bhayangkari Ny Any Nuryany serta perkenalan Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat kepada pejabat utama Polres Inhil dan Kapolsek jajaran.

Dalam pisah sambut tersebut AKBP Dian Setyawan merasa terharu atas video ucapan dan flashback yang ditampilkan dilayar monitor.

AKBP Dian Setyawan didampingi Ny. Arry Dian Setyawan mengucapkan terima kasih atas kerjasama anggota Polres Inhil yang telah membantu kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Inhil.

“Terima kasih semua pejabat utama Polres Inhil, Kapolsek jajaran dan anggota atas kerjasamanya selama kurang lebih 1 tahun 11 bulan. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Polres Inhil dukungan dari seluruh anggota Polres Inhil sungguh luar biasa sehingga mendapatkan promosi jabatan,” ucapnya.

AKBP Dian juga meminta maaf jika selama ini dalam memimpin terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Saya beserta istri juga mohon maaf jika selama kita bekerja dan bergaul terdapat kesalahan. Saya mohon pamit, doakan kami agar sukses ditempat yang baru. Saya berpesan kepada anggota Polres Inhil tetap semangat tetap menjadi polisi yang baik, Polisi yang dicintai masyarakat dan Polisi yang bekerja dengan hati,” tuturnya.

Terakhir, Ia berharap kepada seluruh personel Polres Inhil juga mendukung Kapolres Inhil yabg baru, AKBP Norhayat.

“Saya harap dukungan juga diberikan kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat, semoga Polres Inhil menjadi lebih baik lagi kedepannya dibawah kepemimpinan AKBP Norhayat,” harapanya.

Sementara Kapolres Inhil yang baru, AKBP Norhayat menuturkan terima kasih atas sambutan dari Polres Inhil. Ia juga berjanji akan menjaga nama baik Polres Inhil yang ditinggalkan oleh AKBP Dian Setyawan.

“Terimakasih atas sambutannya yang cukup meriah dan pak AKBP Dian Setyawan, beliau ini sebenarnya adalah kakak asuh saya, semoga beliau cepat mendapat jabatan yang lebih tinggi lagi. Jadi apa yang beliau tinggalkan di Polres Inhil ini saya akan jaga baik-baik, jika bisa saya tingkatkan lagi,” kata AKBP Norhayat.

Kapolres Inhil juga meminta dukungan dari personel Polres Inhil untuk melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan menjabat sebagai Kapolres Inhil.

“Mohon dukungan dan kerja samanya, semoga tugas-tugas kita di Polres Inhil ini dapat kita laksanakan dan selesaikan dengan baik,” tukasnya.

Dalam acara, AKBP Dian Setyawan menerima kenang kenangan berupa cendramata dari Pejabat utama Polres Inhil, Kapolsek jajaran, pengurus cabang dan pengurus ranting dan pengurus ranting Bhayangkari setta dari Polwan.

Terakhir, pelepasan AKBP Dian Setyawan dan istri pamit dengan gelar acara Pedang Pora oleh personel Polres Inhil yang diantar oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan Ketua Bhayangkari Inhil, Ny. Any Nuryany.*