Home Featured Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api di Kecamatan Karimun

Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api di Kecamatan Karimun

0
Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api di Kecamatan Karimun

KARIMUN – Polres Karimun amankan puluhan petasan dan kembang api, dari kegiatan operasi pekat seligi 2022 di empat titik dari tiga Kecamatan, Senin (5/12).

Operasi yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano itu, menyisir empat lokasi berbeda, diantaranya Payalabu Desa Pangke Kecamatan Meral Barat mengenai prostitusi, Jalan Trikora kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun mengenai juru parkir, jalan Bukit Senang RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjungbalai Balai Kota Kecamatan Karimun mengenai petasan dan kembang api, serta di Jalan Telaga Riau RT 09 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun juga mengenai petasan dan kembang api.

“Kami terus melaksanakan giatkan operasi pekat seligi 2022, dan kali ini sasarannya adalah prostitusi, premanisme dan petasan yang berada di Kabupaten Karimun,” ujar Tony Pantano.

Dalam menjalankan operasi itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengikutsertakan Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Samapta Polres Karimun.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dibawa ke Mapolres Karimun untuk diamankan.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka cipta kondisi, untuk menciptakan Karimun yang aman dan Kondusif, dengan sasaran penyakit masyarakat seperti pekerja dibawah umur, prostitusi, pornografi, kepemilikan senjata tajam, petasan atau kembang api hingga narkoba,” jelasnya.

Sedangkan tujuannya adalah, menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun, dengan harapan agar tidak muncul gangguan kamtibmas, yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas.(*)