Polres Karimun Gelar Syukuran HUT Polda Kepri ke 18, Dipimpin Kapolda Secara Daring

Syukuran HUT Polda Kepri ke 18 tahun 2023 di Mapolres Karimun diikuti secara daring dan dipusatkan di Mapolda Kepri, Jumat (3/3)

KARIMUN – Polres Karimun melakukan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri ke-18 tahun 2023, yang digelar di Rupatama Mapolres Karimun, Jumat (3/3).

Kegiatan syukuran tersebut juga dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting, yang langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, serta didamping pejabat utama Polda Kepri dan tamu undangan.

Dalam hal ini, di Polres Karimun dan Polres jajaran juga mengikutinya secara daring, dihadiri pula oleh Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol serta para tamu undangan seperti DPRD Kabupaten Karimun, KPPBC, Lanal Tanjungbalai Karimun, Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Imigrasi Karimun, dan Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun.

Kegiatan syukuran HUT Polda Kepri Ke-18, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun melaksanakan sesi pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada personel tertua Polda Kepri, sedangkan potongan tumpeng kedua diserahkan kepada personel termuda Polda Kepri.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polda Kepri yang berprestasi, serta menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim, Warakawuri dan putra putri dari anggota Polda Kepri yang terpapar covid-19.

“Mudah-mudahan Polda Kepri dan Polres Karimun serta Polri secara umum semakin sukses dan semakin presisi,” ujar Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol di Mapolres Karimun.(*)

Previous articleJum’at Berkah, Sat Lantas Polres Inhil Bagikan Sembako kepada Tukang Becak dan Petugas Kebersihan
Next articleWarga Teluk Air Keluhkan Suara Bising Knalpot Racing di Coastal Area, Dalam Jumat Curhat Bersama Polsek Tanjungbalai Karimun