Polres anambas saat berikan imbauan

Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K terus melaksanakan pencegahan terhadap menyebaran Virus Corona, salahsatunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

Saat melaksanakan patroli pihaknya memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang bergerombol serta tidak memakai masker di wilayah Hukum Polres Kep.Anambas.

“Penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain”,jelas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

BACA :  Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Di Pasar Tradisional

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” tambahnya.

kata dia, orang tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang Virus Corona tidak memiliki gejala klinis.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” tandasnya.*

Previous article409 Santri TPQ di Wisuda Bupati Karimun, Rafiq Berterimakasih Kepada Guru TPQ
Next articleKapolres Karimun Sediakan Doorprize Bagi Yang Mau di Vaksin