KUNDUR BARAT – Bupati Karimun Aunur Rafiq mewisuda 409 Santri Taman Pendidikan Quran (TPQ) se Kecamatan Kundur Barat, yang dilaksanakan di Desa Gemuruh, Minggu (20/3).

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengcapkan terimakasih kepada para guru TPQ, yang bersedia menyisihkan waktu dan tenaganya untuk mendidik para anak-anak santri TPQ, sehingga tamat dalam pendidikannya.

“Terimakasih kepada para guru TPQ, yang mengabdi untuk mendidik para santri, hingga sampai pada tahap wisuda,” ungkap Aunur Rafiq.

Menurut Aunur Rafiq, para guru TPQ merupakan orang yang sangat peduli dan siap mengabdi, demi melahirkan generasi yang cinta Al-Quran.

“Pengabdian yang telah diberikan para guru TPQ ini, mengantarkan anak-anak untuk selalu memuliakan Al-Qur’an,” kata Aunur Rafiq lagi.

Dalam kesempatan itu Aunur Rafiq juga menyampaikan harapannya kepada para sanri yang telah diwisuda, agar kedepannya dapat menjadi insan Qurani, yang terus memuliakan dan mesyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

“Semoga anak-anak yang sudah diwisuda menjadi anak yang soleh dan solehah, serta menjadi insan Qurani,” harap Aunur Rafiq.

Meskipun telah diwisuda, Aunur Rafiq berharap agar para santri tidak berhenti untuk selalu membaca dan memuliakan Al-Qur’an.

Bahkan Aunur Rafiq meyakini, bahwa para santri TPQ yang telah diwisuda merupakan generasi penerus, yang akan melanjutkan perjuangan guru-guru TPQ di Kabupaten Karimun.

“Jangan berhenti sampai disini, teruslah membaca dan memuliakan Al-Qur’an,” pesan Aunur Rafiq.

Turut hadir pejabat dari Pemprov Kepri Muhammad Dali, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun, Rasno, Kepala Kanmenag Kabupaten Karimun, dan Camat Kundur Barat Khaidir.(*)