Home Featured Polsek Buru Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Buru Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

0
Polsek Buru Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu
Polsek Buru Polres Karimun menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu, Jumat (8/4)

KARIMUN – Polsek Buru Polres Karimun menggelar baksos bagi-bagi sembako kepada masyarakt yang kondisinya memang layak dibantu, Jumat (8/4).

Kapolsek Buru, Iptu Adi Candra, mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako untuk masyarakat yang berhak dilakukan di Kelurahan Buru dan Kelurahan Lubuk Puding.

Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan, masing-masing penerima akan mendapatkan beras lima kilogram, susu satu kaleng, minyak goreng satu kilogram, gula pasir satu kilogram dan mie instan 10 bungkus.

“Sasaran penerima bantuan sembako ini adalah masyarakat yang memang sangat membutuhkan, seperti lansia, anak yatim-piatu dan warga kurang mampu lainnya serta yang sakit menahun,” ujar Adi.

Adi menjelaskan, tujuan dari bantuan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Sehingga dihari baik bulan baik ini dia memberikan paket sembako untuk yang berhak.

Dia juga mengajak segenap masyarakat di Kecamatan Buru untuk dapat saling bahu membahu, meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, dia meminta agar masyarkat dapat terus menjaga situasi dan kondisi yang saat ini terjalin sangat baik. Sebagai modal dalam membangun daerah.(*)