Home Featured 4 Rumah Roboh Akibat Diterpa Angin Kencang Di Enok

4 Rumah Roboh Akibat Diterpa Angin Kencang Di Enok

0
4 Rumah Roboh Akibat Diterpa Angin Kencang Di Enok

Inhil – Empat unit rumah warga di Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) roboh akibat diterpa angin puting beliung pada malam Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 23:00 wib.

Camat Enok Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si saat dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya, angin puting beliung meluluh lantahkan salah satu rumah warga di desa Rantau Panjang, dan 3 di Sungai Tiung.

“Saya sudah mendapatkan kabar, bahwa ada rumah warga yang roboh di Rantau Panjang karena diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras, satu di desanya 3 rumah di Sungai Tiung di daratnya,” ungkap Camat Enok, Sabtu (9/4/2022).

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, empat rumah warga yang roboh itu mengalami kerugian materi belum bisa ditafsirkan.

“Iya kita masih mengumpulkan data berapa total kerugian keluarga korban yang mendapat musibah tersebut,” ujarnya.

Kendati demikian, Assek Selaku Camat Enok merasa prihatin dengan bencana yang dialami oleh korban, selain itu, dirinya turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa rumah warga di wilayahnya.

“Saya mewakili pemerintah kecamatan Enok, dan atas nama pribadi turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut, semoga keluarga korban yang mengalami musibah tersebut dapat tabah, dan kedepannya mendapatkan rezeki yang lebih dari sebelumnya,” tukasnya.

Terakhir Assek menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah mendata berberapa rumah yang terkena musibah tersebut. “Saat ini kita masih mendata dan akan segera melaporkan ke pemerintah kabupaten, mengenai kejadian tersebut,” tutupnya.*